Marcello Tahitoe Perkenalkan Single Terbarunya Berjudul Sampah-Sampah Dunia Maya

Seno Susanto | 6 September 2018 | 16:45 WIB

Setelah sekian lama, Marcello Tahitoe atau Ello kembali ke dunia musik lewat single terbarunya, 'Sampah Sampah Dunia Maya'. Masih mengusung rock, single terbarunya ini juga masih menghadirkan permainan distorsi gitar dan lirik yang apa adanya.

Ello bersama band-nya, Enos Martyn, Arden Wiebowo, dan Robby Wahyuda memproduksi sendiri lagu ini. Sedangkan untuk mixing dan mastering, Ello dibantu oleh Stephan Santoso.

Ada alasan kenapa Ello menggandeng tiga temannya untuk menggarap lagu ini. Menurut Ello, karena mereka selalu bersama setiap manggung, pria berumur 35 tahun itu memutuskan untuk menggandeng ketiga temannya saat membuat lagu 'Sampah Sampah Dunia Maya'.

Lagu Sampah Sampah Dunia Maya adalah teriakan kejujuran dari dalam hati Ello tentang dunia digital saat ini, terutama dari media sosial.

Ello melihat banyak orang yang menggunakan media sosial tidak sesuai fungsinya. Karena itulah, lahir hoax, kebencian, dan provokasi di media sosial.

Sesuai dengan penggalan lirik 'Sampah Sampah Dunia Maya', Ello mengecam mereka yang bersembunyi dengan mengatasnamakan media sosial. "Sampah-sampah dunia maya harus dimusnahkan selamanya, biarkan aku hidup tenang, jauh dari kalian semuanya."

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello kembali bermusik. Sejak melepas nama Ello dan menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung, ia konsisten di genre rock. Tahun ini ia memperkenalkan single anyar berjudul Sampah - Sampah Dunia Maya kepada pencinta musik Indonesia.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait