Siti Badriah Cantik Berseri Saat Luncurkan Album Lagi Syantik

Seno Susanto | 7 September 2018 | 12:30 WIB

Karir Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut meningkat pesat setelah single Lagi Syantik yang di yanyikan terkenal, bahkan videoklipnya ditonton hingga mencapai 300 juta lebih di YouTube.

Siti Badriah pun bersyukur atas pencapaiannya selama ini. Menyusul kesuksesannya, Siti Badriah pun merilis album baru bertajuk Lagi Syantik sesuai target yang selama ini dicita-citakannya

"Ya alhamdulillah akhirnya beberapa impian Sibad tahun ini tercapai. Jadi tahun ini itu aku memang pengen punya album dan sekarang sudah rilis. Ini yang kedua," ungkap Siti Badriah di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). 

Padahal, awal munculnya single Lagi Syantik sempat menghebohkan karena gara-gara judul lagu tersebut diakui sebagai jargon ciptaan Syahrini dan Sibad tak mohon ijin kepada pencipta jargon yang sudah mempromosikan.

"Semua tergantung pemikiran ya. Kalau Sibad balik lagi hanya seorang penyanyi, disuruh nyanyi lagu apa aja ayok. Ternyata Allah sayang banget nih sama Sibad. Tadi orang yang ciptainnya ada kan," tuturnya.

Album Lagi Syantik berisi 12 lagu kompilasi dari single-single Siti Badriah sebelumnya. Dari 12 lagu yang ada di album, terdapat lagu Cinta Tak Harus Memiliki, dibawakan bersama Delon Thamrin. 

Delon yang menyempatkan diri menghadiri peluncuran album Lagi Syantik itu pun memberi pujian kepada Siti Badriah, pedangdut berusia 26 tahun.

"Penyanyi yang bisa bertahan lama itu seperti Sibad karena dia masih polos, kecil tapi sudah mendapatkan achievement yang besar," ucap Delon Thamrin.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Siti Badriah meluncurkan album yang berjudul Lagi Syantik di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (06/09). Lagu Lagi Syantik menjadi single yang paling populer di dalam album tersebut. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait