Tampil Imut dengan Rambut Poni, Laura Basuki Terlihat Seperti ABG

Seno Susanto | 7 September 2018 | 14:00 WIB

Laura Basuki dipercaya untuk memerankan tokoh sebagai dokter forensik bernama Vera di web series bertema kriminal berjudul Brata.

Laura Basuki mengaku peran sebagai dokter forensik adalah impiannya sejak lama. Oleh karena itu saat ditawari peran tersebut ia langsung menerimanya.

"Kalau takut mah nggak diambil. Jadi memang pas ditawarin nanya perannya apa. Di film (web series) crime gitu. Oh menarik. Karakternya kayak apa. Jadi dokter forensik," ujar Laura Basuki.

"Buat aku pribadi dokter forensik salah satu dream job lah. Karena jarang banget yang mau jadi dokter forensik terus ini juga sebuah kesempatan untuk aku eksplor lagi semua karakter. Jadi menantang lah," ungkap Laura Basuki di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9).

Menjadi pengalaman tak terlupakan, dalam perannya Laura Basuki harus berhadapan dengan mayat. Dia mengaku sangat menikmati peran tersebut. "Senang banget lihat mayat-mayat kayak potongan tubuh, bagus-bagus banget buatannya," ujar Laura.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Laura Basuki ditemui di acara peluncuran episode perdana web series yang berjudul Brata di Gedung Cipta Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (06/09). Web series tersebut akan tayang melalui aplikasi hooq.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait