Amanda Rawles Tampil Imut dengan Gaya Busana Casual Chic

Bambang Setiawan | 10 September 2018 | 17:15 WIB

Film drama percintaan remaja Something in Between merupakan produksi Screenplay yang dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Film yang akan tayang 27 September 2018 di bioskop itu menjadi film keenam Jefri Nichol dan Amanda Rawles berpasangan.

Ditemui usai mempromosikan film terbarunya, Amanda Rawles mengungkapkan alasan mau terus-terusan dipasangkan dengan Jefri Nichol.

"Kenapa mau ambil lagi peran sekolah, anak remaja, ama Jeffri lagi, karena film ini menurut aku punya konsep yang berbeda," ungkap Amanda Rawles.

Aktris berusia 18 tahun itu mengatakan, bukan berarti enam kali dipasangkan dengan genre sama tidak ada tantangan. Justru film Something in Between membuat Amanda tertantang.

"Ini setnya tahun dua ribu ya SMA-nya. Pasti beda. Ada konsep yang nggak bisa aku ungkapin, masih rahasia. Beda banget ama film lainnya bersama Jefri," kata Amanda Rawles.

"Tantangan buat aku sih untuk riset juga. Anak SMA zaman 2000, gaya bergaul, gaya bahasa, cinta-cintaan seperti apa. Bedalah ama zaman sekarang," pungkas Amanda Rawles.

Sebelumnya, Amanda Rawles dan Jefri bermain bersama di film Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku Benci & Cinta, One Fine Day dan Jailangkung 2. 

Film Something in Between menceritakan tentang Gema (Jefri Nichol), anak SMU yang sangat menyukai Maya (Amanda Rawles).

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles saat media visit untuk promosi film terbaru yang dibintanginya berjudul Something in Between di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (07/09) lalu.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait