Amanda Rawles dan Naufal Samudra Saat Promosikan Film Something in Between

Bambang Setiawan | 10 September 2018 | 18:45 WIB

Film yang dibintangi Amanda Rawles, Jefri Nichol dan Naufal Samudra ini mengingatkan pada film Dilan 1990 yang sukses dengan perolehan enam juta lebih penonton, karena sama - sama mengusung kisah anak sekolahan pada suatu masa. Meski demikian, Something in Between membantah jika dibilang ingin mengekor kesuksesan Dilan 1990.

Naufal Samudra menyebutkan, Something in Between berbeda dengan Dilan 1990. Selain setingan, film yang diproduksi Screenplay itu memiliki cerita yang kuat dan dijamin tidak ada yang bisa menandinginya.

"Nggak ada keinginan untuk mengalahkan (Dillan 1990). Something in Between adalah satu-satunya yang seperti ini. Dan nggak ada lawannya," ujar Naufal Samudra 

Selain itu, menurut Amanda Rawles film terbarunya tak hanya sampai di masa sekolah.

"Ini setting memang tahun dua ribuan, tapi nggak hanya di tahun itu aja. Jalan sampai tahun yang sekarang, nggak mentok di tahun itu," terang Amanda Rawles.

Naufal Samudra menambahkan banyak kejutan dan penonton tidak akan menyangka seperti apa akhir ceritanya. 

"Ini film pertama yang alurnya seperti ini, akan surprise penontonnya. Cerita remaja tapi saat nonton pasti akan blown away. Lihat aja nanti tanggal 27 September," pungkas Naufal Samudra.

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles dan Naufal Samudra saat media visit untuk promosi film terbaru yang dibintanginya berjudul Something in Between di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (07/09) lalu. Film Something in Between bercerita tentang kisah percintaan remaja dengan latar belakang anak sekolah tahun 2000-an.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait