Raffi Ahmad Segera Bintangi Film Berjudul Kesempatan Keduda

Seno Susanto | 12 September 2018 | 20:45 WIB

Raffi Ahmad memproduseri film drama komedi Kesempatan Keduda yang dibintanginya bersama sang istri Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Marsha Aruan, dan Bastian Steel. Dalam film yang tayang mulai 11 Oktober 2018 medatang Raffi Ahmad beradegan ciuman dengan Marsha Aruan.

Raffi Ahmad menyebutkan, adegan ciuman itu tidak terlalu vulgar dan diatur sedemikian rupa agar lolos sensor.

"Kita coba mengamankan sensor, jadi (penontonnya) 13 tahun (ke atas) lah," ucap Raffi Ahmad dalam peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Istri Nagita Slavina itu mengungkapkan, adegan ciuman dengan Marsha Aruan tidak bersentuhan bibir. Sebagai produser, Raffi Ahmad tidak mau ambil risiko besar, mengingat film yang dibuatnya untuk kategori 13 tahun ke atas.

"Gua tuh bikin film horor meminimalisir darah dan lain-lain, kalau horor buat aku maksimal 17 tahun. Kalau drama komedi 13 tahun biar lebih enak," pungkas Raffi Ahmad.

Dalam Kesempatan Keduda, Raffi Ahmad memerankan duda keren dengan satu anak. Kesempatan Keduda merupakan film kelima yang diproduksi RA Pictures milik Raffi Ahmad.

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad ditemui di acara peluncuran trailer dan poster film Kesempatan Keduda di Old Temple, KEbayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/09).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait