Anggun Tampil Glamor Nan Elegan Kenakan Atasan Hitam One Shoulder

Seno Susanto | 13 September 2018 | 14:00 WIB

Anggun senang dipercaya mengawal ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Anggun dipilih menjadi juri dan coach bersama Vidi Aldiano, Armand Maulana, Titi DJ serta Nino RAN.

Dalam menjalani tugasnya, Anggun mencari penyanyi dengan warna suara yang bagus. Bahkan Anggun memberikan wejangan bagi penyanyi pendatang baru yang tengah meniti karier di industri musik.

"Dipercaya ya senang banget. Tapi jadi ada tanggung jawabnya. Yang paling penting itu tahu apa yang kamu mau itu apa. Dan enggak kamu mau apa. Supaya jati diri kamu enggak berubah dan enggak gampang dibentuk oleh orang lain," kata Anggun di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Ini kali pertama Anggun menjuri untuk ajang The Voice Indonesia. 

Anggun mengaku bersemangat mengingat banyak talenta bagus yang mengikuti ajang ini.

Anggun juga tidak merasa beban dengan tugasnya sebagai juri.

"Tanggung jawabnya memilih suara yang bagus. Bebannya sih belum ada sekarang ini masih ada tahap lagi kan untuk melebur menjadi coach. Banyak banget peserta yang datang dari seluruh Indonesia dan dari daerah daerah yang kita nggak biasa jadi lebih seru," pungkas Anggun. 

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun, penyanyi asal Indonesia saat menghadiri acara konferensi pers ajang pencarian bakat The Voice Indonesia di MNC Studio, Jakarta Barat, Rabu (12/09). Penyanyi internasional ini mengaku senang menjadi coach di ajang The Voice Indonesia ini. The Voice Indonesia akan tayang mulai awal Oktober mendatang di GTV.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait