Titi DJ Tampil Stunning dengan Rambut Hitam Bergelombang

Seno Susanto | 13 September 2018 | 15:30 WIB

Tak hanya sekadar menilai, Titi DJ juga bertugas mementori peserta The Voice Indonesia yang lolos ke babak berikutnya. Tak jarang ia harus bersaing dengan juri lain, yang tertarik dengan bakat yang dimiliki peserta.

Dalam fase ini, Titi DJ menyebut Anggun sebagai saingan terberatnya. Apalagi Anggun yang dikenal sebagai penyanyi internasional, membuatnya kerap diminati para peserta untuk dimentori olehnya.

"Rival terberat saya Anggun, karena peserta kalau liat dia silau melihat diva internasional. Kalau mereka (Vidi dan Nino) bawel banget, nyerocos mulu. Jadi kadang saya harus mengeluarkan sisi keibuan saya yang galak dulu," kata Titi DJ di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Titi DJ merasa bangga bisa menjadi salah satu saksi dalam ajang pencarian bakat menyanyi. Terlebih jika peserta dari ajang ini tumbuh menjadi penyanyi besar dan bersinar di industri musik Tanah Air.

"Saya akan sangat bangga sekali jika penyanyi The Voice Indonesia menjadi penyanyi besar di Indonesia. Dengan begitu kami berarti punya sumbangsih di kelahiran mereka juga," kata Titi DJ.

Titi DJ akan menduduki kursi coaches The Voice Indonesia bersama Anggun C Sasmi, Vidi Aldiano, Armand Maulana dan Nino RAN. Penampilan mereka akan mulai tayang perdana di GTV pada Kamis, 1 November 2018 pukul 19.00 WIB. 

TABLOIDBINTANG.COM - Diva pop Indonesia, Titi DJ saat menghadiri acara konferensi pers ajang pencarian bakat The Voice Indonesia di MNC Studio, Jakarta Barat, Rabu (12/09). Titi DJ akan menjadi coach di ajang The Voice Indonesia.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait