Cantiknya Angela Tee Eks 7 Icons yang Kini Jadi Presenter Acara Uang Kaget

Markuat Kamis, 13 September 2018 18:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Tee, pendiri girlband 7 Icons yang kini menjadi presenter yang bertugas sebagai time keeper di acara Uang Kaget di GTV saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Semakin banyaknya cerita perselingkuhan yang melibatkan pelakor membuat Angela Tee gelisah. Mantan personel girlband 7 Icons khawatir satu saat nanti jadi korban pelakor. 

Angela Tee punya cara sendiri untuk menyentil para wanita yang gemar menggoda pasangan orang lain. Salah satunya lewat lagu yang berjudul Ada Uang.

Lewat single tersebut, Angela Tee menyampaikan sindiran pedas dan anjuran agar para pelakor mau bertaubat. "Pelakor ya harus bertaubat, karena keberadaan mereka sedikit banyak merugikan wanita," kata Angela Tee.

Angela Tee berharap para wanita tidak sampai mengorbankan harga diri demi mencapai apa yang diinginkan. "Kalau mau kaya ya kerja keras, bukan main instan rebut suami orang, atau pacaran sama orang sudah kaya."

Di luar aktivitas promo single Ada Uang, Angela Tee kini juga disibukkan dengan syuting program Uang Kaget di GTV. Di program terasebut, Angela bertugas untuk menemani peserta membelanjakan uang jutaan rupiah dalam waktu yang sudah ditentukan. 

Banyak pengalaman seru yang didapat Angela Tee saat keluar masuk pasar. "Aku kesal kalau ada toko yang ngemahal-mahalin harga. Karena yang beli orang kurang mampu. Jadi mau berantem nggak apa-apa asal dapat harga rendah," ceritanya.

Lewat program Uang Kaget, banyak pelajaran yang bisa dipetik Angela Lee. Terlebih saat berharapan dengan target yang hidup serba kekurangan. Lebih dari itu, Angela berharap mendapat pahala dari keikutsertaannya di program ini. 

"Senang banget dapat program ini, itung-itung nabung pahala. Semoga acara TV kayak gini makin banyak berguna buat ubah hidup orang lebih baik," tutup Angela Tee.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.