Olla Ramlan dan Erika Carlina Saat Media Visit Film Sakral

Markuat | 13 September 2018 | 20:00 WIB

Disebut berbeda, karena cerita horor ini dibungkus oleh cerita cinta dan juga masa lalu yang saling terhubung di antara tokohnya.  Kisah ini, memiliki dua sudut pandang. Salah satunya dari sudut pandang tokoh Melina yang diperankan Olla Ramlan. 

"Awalnya kisah drama percintaan suami istri yang mengharapkan anak, terus si istri yaitu aku, hamil, kembar tapi yang satu meninggal. Di situ lah dimulai cerita horor tersebut. Di situ ada warna berbeda dibanding film horor yang sudah ada di Indonesia," kata Olla Ramlan.

Sementara sudut pandang lainnya, bisa dilihat dari tokoh Bianca yang diperankan oleh Erika Carlina.  

"Sebenernya bener kalau ini kisah percintaan, tapi kalau dari sisi aku ini tentang masa lalu seorang pria dengan cinta lama, dan cita lamanya datang lagi. Aku di sini yang jadi cinta lama yang muncul, saat laki-laki ini sudah sama wanita barunya," tutur Erika Carlina di kesempatan yang sama. 

Di tengah-tengah cinta lama Bianca dan juga kehidupan rumah Melina itu lah akan banyak muncul keanehan-keanehan, seperti kematian orang-orang di sekitar mereka. 

Daniel, suami Melina, yang diperankan oleh Teuku Zacky pun berusaha mengungkap yang sebenarnya terjadi. Ternyata semua yang misteri yang terjadi berkaitan erat dengan kehidupan masa lalu Daniel. 

Film arahan sutradara Tema Patrosza ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang. 

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan dan Erika Carlina saat media visit untuk menceritakan film terbaru mereka yang berjudul Sakral  di kantor Tabloidbintang.com, Kamis (13/9). Olla Ramlan dan Erika Carlin mengungkapkan film Sakral adalah salah satu film horor yang terbilang memiliki jalan cerita yang berbeda. 

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait