Penampilan Memukau Anggika Bolsterli Berbalut One Shoulder Dress Warna Hitam

Seno Susanto Jumat, 14 September 2018 12:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Anggika Bolsterli saat ditemui di acara gala premier film Belok Kanan Barcelona di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/09). Anggika Bolsterli terlihat begitu memukau dengan balutan one shoulder dress berwarna hitam.

Anggika Bolsterli mengaku beban berperan sebagai Farah Lestari di film Belok Kanan Barcelona. Ia merasa, melakoni karakter dari sebuah novel tidaklah mudah lantaran pembacanya diyakini sudah memiliki bayangan tersendiri tentang sosok Farah.

Belok Kanan Barcelona adalah film adaptasi buku laris karya Aditya Mulya, Ninit Yunita, Alaya Setya, dan Iman Hidayat, yang berjudul Traveler's Tale, Belok Kanan: Barcelona! Walau merasa beban, Anggika tetap bersyukur bisa dipercaya melakoni karakter Farah karena berkesempatan syuting di luar negeri.

"Aku disarankan jangan membaca novelnya oleh sutradara karena agak beda versi buku dengan naskah filmnya. Jadi karakternya dibangun sendiri, makanya lumayan agak gugup sih," ucap Anggika Bolsterli.

"Buku dan visual pasti berbeda, tapi bisa dipastikan ini bakal menghibur serta ada pesan-pesan yang dalam dari tiap karakternya. Ada 4 cinta yang penerapannya berbeda lalu bisa mewakili perasaan orang lain juga, tapi komlpeksitasnya di sini dikemas secara ringan," tambahnya.

Proses syuting film Balik Kanan Barcelona dilakukan di 4 benua dan menjadi kebanggan tersendiri bagi Anggika sekaligus tantangan terberatnya.

"Tantangannya aku di sini lebih ke adaptasi sih, karena syuting di Indonesia sama di luar negeri kan beda. Tiap negara kita punya waktu 3 hari, jadi selalu ada suasana baru, kru baru, ada kru lokal serta luar juga," tuturnya.

Film produksi Starvision ini mengisahkan tentang 4 sahabat dari SMA, Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Yusuf (Deva Mahenra), dan Farah (Anggika Bolsterli), yang terpisah di belahan dunia berbeda. Saat Francis mengumumkan akan segera menikah, mereka memutuskan untuk bertemu untuk mengungkapkan rahasia besar yang sejak dulu disimpan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.