Mikha Tambayong Tampil Manis Kenakan Busana Hitam Putih

Seno Susanto Jumat, 14 September 2018 14:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong saat ditemui di acara gala premier film Belok Kanan Barcelona di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/09). Mikha Tambayong memerankan tokoh bernama Retno di film tersebut.

Film adaptasi novel Belok Kanan Barcelona memiliki kesan tersendiri bagi artis cantik Mikha Tambayong. Pasalnya, berkat film bertema travelling dan cinta itu, keduanya bisa mencicipi masa Putih Abu-Abu.

"Yang paling mengesankan itu salah satunya kita pakai seragam putih abu-abu, soalnya seragam kita dulu nggak gitu," kata Mikha Tambayong.

Bagi Mikha Tambayong, syuting menjadi anak SMA dengan seragam putih abu-abu adalah hal asing yang menyenangkan. Di antaranya, mreka bisa merasakan nongkrong di kantin sekolah hingga corat-coret seragam saat kelulusan.

"Kita tuh jadi kaya norak gitu nggak sih, excited gitu, karena kita di SMA swasta gitu kan sekolahnya, internasional, jadi seru banget sih (sekolah nasional)," lanjut Mikha Tambayong.

Film yang mengangkat kisah cinta 4 manusia di 4 benua itu rencananya akan tayang di bioskop mulai 20 September 2018.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.