Aksi Menggemaskan Mikhayla Zalindra Bakrie, Anak Pertama Nia Ramadhani

Seno Susanto | 14 September 2018 | 15:15 WIB

Nia Ramadhani menyadari betul pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Karena pepatah inilah yang nampaknya berlaku antara dirinya dan putri sulungnya, Mikhaela Zalindra Bakrie. Pasalnya, Mikha sudah mulai centil dan suka bergaya di depan cermin.

"Iya dia centil sih, rajanya nih kalau ini. Tiba-tiba suka gaya di kaca, tapi mungkin nurun juga kali ya," kata Nia Ramadhani.

Dikatakan Nia Ramadhani, tak jarang Mikha kerap menggangu saat dirinya sedang berdandan. Padahal Nia sudah membelikan Mikha mainan khusus untuk anak-anak, namun tetap saja Mikha memilih makeup miliknya. 

"Iya banget, ikutin mamanya pas makeup. Makanya makeup-nya suka diambil Mikha. Lagian sudah dibeliin makeup mainan, maunya makeup beneran," kata Nia.

Di samping kegemarannya berdandan, rupanya Mikha juga memiliki ketertarikan dalam bidang bisnis. Tak heran dia begitu antusias ikut Nia berjualan di Urban Culture Festival.


"Mikha abis sekolah, terus mama kemaren bilang 'Mikha besok ke bazar ya', Mikha juga bilang ke aunty Tere 'Mikha pulang sekolah boleh enggak langsung ke bazar?'," pungkas Nia Ramadhani. 

TABLOIDBINTANG.COM - Mikhayla Zalindra Bakrie saat ditemui di store pakaiannya, Mikha in Fashion di Urban Culture Festival 2018 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/09). Mikhayla adalah puteri pertama dari pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait