Raffi Ahmad Begitu Berkharisma Tampil dengan Busana Kasual

Bambang Setiawan | 19 September 2018 | 18:00 WIB

Raffi Ahmad akan kembali bermain film layar lebar. Setelah membintangi film The Secret Suster Ngesot Urband Legenda, kini Raffi Ahmad akan membintangi film drama komedi berjudul Kesempatan Keduda. 

"Jadi di sini saya jadi pemeran utama, main bareng sama ada artis Malaysia, Zizan Razak, ada Marsha Aruan, Cut Meyriska, dan ada banyak lagi," ujar Raffi Ahmad saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Selasa (18/9) bersama Cut Meyriska, Bastian Steel dan Aqilla Herby. 

Ceritanya sendiri tak jauh dari judulnya, Kesempatan Keduda. Maksudnya adalah kesempatan kedua untuk para duda. 

"Sebenernya idenya sendiri dari temen-temen sekitar yang jadi duda. Nah mereka ini ibaratnya mau cari kesempatan kedua, tapi biasanya mereka carinya perempuan yang masih muda-muda, bukan yang seumuran, makanya di sini Marsha Aruan dan Cut Meyriska yang main," lanjut Raffi Ahmad.

Seperti jalan ceritanya, di sini Raffi Ahmad akan berperan sebagai seorang duda yang mengejar wanita muda. Selama perburuan cintanya itu lah akan banyak intrik dan drama dengan sentuhan komedi yang akan ditampilkan dalam film arahan sutradara Awi Suryadi. 

Serunya, di film ini, Raffi Ahmad juga menggaet aktor Malaysia, Zizan Razak untuk menjadi lawan mainnya. Untuk mengetahui seperti apa keseruan cerita film Kesempatan Keduda, tentunya harus disaksikan di bioskop mulai 11 Oktober mendatang. 

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Kesempatan Keduda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/09).

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait