Syahrini Tampil Spektakuler Berbalut Gaun Megah di Konser Journey of Syahrini

Bambang Setiawan Jumat, 21 September 2018 12:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini sukses menggelar konser Journey of Syahrini yang bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam. Konser ini digelar untuk mengenang jatuh bangun yang dilalui Syahrini dalam meniti kariernya di industri hiburan. 

Syahrini siap beraksi di konsernya bertajuk Journey of Syahrini, Dari mulai busana hingga rambut pun sudah ditata sedemikain rupa untuk memanjakan para penonton.

Syahrini menceritakan perjalanan kariernya di konser Journey of Syahrini. Usai merampungkan tiga buah lagu, "Bohong", "My Lovely", dan "Tatapan Cinta", Syahrini pun menyapa penonton yang hadir di konsernya.

Syahrini tak menyangka satu dekade sudah eksistensinya di industri hiburan tanah air. Berawal dari sebuah mimpi anak kuliahan, ia tak menyangka kini dapat berkarier bersama Titi DJ, Krisdayanti, dan Rossa yang merupakan idolanya.

"Hari ini tidak pernah menyangka sepuluh tahun jambul khatulistiwa. Perjalanan karier saya selama 10 tahun dari 2008 sampai 2018," kata Syahrini di panggung Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

Kerja keras dan doa memang tak pernah bohong. Perlahan namun pasti kini Syahrini menjelma menjadi salah satu artis papan atas negeri ini. Apalagi ia dapat menggelar konser spektakuler dan ditonton langsung oleh idolanya.

Syahrini juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi di konser bertajuk Journey of Syahrini. Salah satunya Rendy Pandugo, yang dinilai memiliki musikalitas mumpuni dan sanggup memeriahkan panggung konser.

Awalnya di segmen ini Syahrini ingin berkolaborasi dengan Anang Hermansyah membawakan lagu Jangan Memilih Aku. Mengingat Anang tidak dapat hadir, posisi itu pun dipercayakan pada Rendy Pandugo.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.