Begini Penampilan Syahrini dengan Jambul Khatulistiwanya

Bambang Setiawan Jumat, 21 September 2018 19:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini saat ditemui sebelum menggelar konser Journey of Syahrini yang bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam. 

Sebelum beraksi di konsernya, Syahrini menyiapkan busana hingga rambut pun sudah ditata sedemikain rupa untuk memanjakan para penonton. Termasuk rambut jambul yang menjulang tinggi.

"Seperti ini penampakan 10 tahun jambul Khatulistiwa. Ini memang aslinya berat banget. Ditambah kolaborasi sama Rinaldi Ayunardi," ujar Syahrini sebelum konser dimulai, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Dikatakan Syahrini, konsep penampilannya ini terinspirasi dari film Breakfast at Tiffany's.

Dengan manja Syahrini mengaku hanya butuh waktu 15 menit untuk berpenampilan seperti itu.

"Tadi 15 menit persiapan. Memang sengaja pakai jambul ini, khusus dan sengaja memakai penampilan ini supaya media tidak bertanya lagi mana jambulnya. Karena kalau dipanggung kan gubrak-gubrak jeng jeng," katanya.

Konser ini menjadi penanda 10 tahun Syahrini berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Konser Journey of Syahrini sendiri akan digelar di Ciputra Artpreneur, pukul 20.00 WIB.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.