Dian Sastrowardoyo Cantik Memesona dengan Gaya Outfit Casual Chic

Markuat | 27 September 2018 | 09:00 WIB

Dian Sastrowardoyo yang kerap tampil menawan dan terampil memadupadankan busana rupanya tidak luput dari kritik suami, Maulana Indraguna Sutowo.

Dian Sastrowardoyo menyebut kritik pertanda suami peduli dan memerhatikan. Itu sebabnya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? senang jika suami berbagi kritik dan pandangan. Indra, kata Dian, jarang mengekspresikan pujian secara verbal. 

Gara-gara membintangi film Aruna & Lidahnya, bobot Dian melonjak 5 kg. Saat berbincang dengan kami, postur tubuh ibu dua anak ini sudah langsing. 

Ini yang bikin mayoritas perempuan terobsesi dan ingin selangsing Dian Sastrowardoyo. Rahasianya terletak pada pola makan. Ada makanan yang mesti dipantang saat memerangi kalori. Khususnya, yang manis-manis. 

"Minum teh harus tawar. Minum kopi jangan bergula. Hidangan penutup berupa kue jangan disentuh dulu, bahkan buah pun saya hanya konsumsi pada pagi hari. Kalau makan berat, nasi jangan disentuh. Lauk dan sayur saja yang disantap. Dijamin akan ada penurunan signifikan dalam seminggu. Hari pertama diet, jujur berat banget rasanya," ungkap Dian.

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo saat mengunjungi kantor Tabloidb Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, dalam rangka mempromosikan film Aruna & Lidahnya.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait