Eva Celia Menggandeng Mesra Pacarnya, Demas Narawangsa

Seno Susanto Kamis, 27 September 2018 13:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Celia menggandeng kekasihnya, Demas Narawangsa saat di red carpet Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/09). Eva juga bersama dengan sang ayah, Indra Lesmana.

Eva tampak hadir dengan menggandeng sang kekasih, Demas Narawangsa.

Eva Celia tampil cantik dengan balutan dress berwarna putih, sedangkan Demas mengenakan jas hitam. Keduanya tampak berjalan di red carpet yang disediakan.

Tidak hanya itu, Demas dan Eva Celia yang ditanya para awak media, sempat memberikan masukan untuk AMI Awards 2018. Hal itu langsung diungkapkan oleh Demas.

Bagi Demas, adanya ajang penghargaan seperti AMI Awards memang penting untuk mengapresiasi karya-karya para musisi. Meski demikian, pada dasarnya penghargaan adalah bonus atas karya yang sudah diciptakan.

"Ini sih bonus aja buat kita sebagai musisi, sebagai seniman bisa dihargai menurut saya ya ada kebanggaan. Tapi lagi-lagi ini bukan goal kita sebagai seniman, ini hanya bonus kita sebagai musisi sebagai seniman bisa dapat penghargaan. Jadi ya senang," ujar Demas Narawangsa.

Lebih lanjut, Eva Celia kembali menambahkan bila dengan adanya penghargaan, dapat menjadi pecutan untuk tidak malas dalam berkarya. Dan ini menjadi pengingat bahwa Indonesia memiliki banyak musisi dari beragam genre.

"Itu bukan satu tujuan kami untuk berkarya memang. Tapi sangat bersyukur juga jadi banyak orang yang tahu bahwa Indonesia tuh setiap tahunnya musik yang keluar itu keren-keren," sambung Eva Celia.

Selain hadir bersama sang kekasih, Eva Celia juga ditemani sang ayah Indra Lesmana.

Malam puncak penghargaan bergengsi insan musik tanah air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 digelar di Ancol Hall Ecovention, Jakarta Utar pada Rabu (26/9).

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.