Winky Wiryawan dan Kenes Andari, Potret Pasangan Harmonis

Seno Susanto | 27 September 2018 | 16:45 WIB

Mempertahankan keharmonisan rumah tangga memang bukanlah hal yang mudah, terlebih jika usia pernikahan sudah cukup lama. Aktor sekaligus Disc Jockey, Winky Wiryawan pun memiliki kiat tersendiri agar tetap harmonis dengan sang istri, Kenes Andari.

Usia pernikahan Winky Wiryawan dan Kenes ANdari memang tak bisa lagi disebut seumur jagung. Pasalnya, mereka telah menikah hampir 14 tahun, tepatnya pada Oktober 2004 keduanya mengucap janji sehidup semati.

Meski telah 14 tahun membina rumah tangga dan belum juga dikaruniai anak, pernikahan mereka jauh dari kabar miring. Winky mengaku bersyukur mendapatkan seorang istri yang bisa berperan menjadi temannya juga. Hal itulah yang membuat hubungan keduanya tetap segar.

Untuk merefresh hubungan pernikahan, mereka pun seringkali menghabiskan waktu untuk jalan-jalan aau travelling kelilung dunia. Terlebih baik Winky maupun Kenes sangat menyukai budaya baru yang ditemui. Liburan bersama juga menjadi salah satu cara untuk menjaga hubungan suami istri agar tetap baik.

TABLOIDBINTANG.COM - Winky Wiryawan didampingi sang istri, Kenes Andari saat menghadiri acara malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam (26/09).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait