Shahnaz Haque Saat Melakukan Perawatan Kecantikan Tanam Benang

Markuat | 28 September 2018 | 15:30 WIB

Usia Shahnaz Haque sudah 46 tahun dan ia mulai sering menemukan kerutan-kerutan kulit wajah saat bercermin. Kulit wajah Shahnaz juga sudah mulai kendur.

"Dibandingkan harus melakukan operasi agar kulit wajah kencang dalam waktu cepat, saya memilih melakukan perawatan di klinik kecantikan. Mendengar operasi sudah terpikir menakutkan," kata Shahnaz.

Shahnaz mengaku senang melakukan perawatan tanam benang untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajah agar tidak kendur.

"Lebih sakit waktu disuntik dibandingkan ketika proses memasukkan benang. Awalnya aneh karena saya belum terbiasa," ujar Shahnaz.

Shahnaz cenderung hati-hati dalam melakukan perawatan kecantikan. Istri Gilang Ramadhan ini selama 20 tahun menjadi penyintas kanker ovarium atau indung telur. Pernah terserang kanker indung telur mempengaruhi kondisi hormon estrogen Shahnaz yang semakin menurun.

"Saya mengalami menopause dini," kata adik Marissa Haque ini.

Melakukan perawatan tanam benang di klinik kecantikan dirasa cukup aman dan nyaman buat Shahnaz Haque sehingga tidak mendatangkan efek bagi kesehatan tubuhnya.

"Saya enggak hanya mencari kecantikan saja, tapi kebahagiaan dan kenyamanan. Seorang perempuan yang berwajah tidak cantik akan terlihat cantik kalau merasakan kenyamanan dalam dirinya," ujarnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Shahnaz Haque saat sedang melakukan perawatan kecantikan pada Kamis (27/09) di JT Clinic yang berada di kawasan Jakarta Timur.

Di usia yang sudah 46 tahun Shahnaz Haque selalu menjaga kecantikan kulit agar selalu terlihat awet muda. Isteri dari musisi Gilang Ramadhan ini memilih treatment supaya awet muda tanpa operasi untuk menarik bagian kulit yang jatuh atau kendur sekaligus membentuk volume wajah ditempat yang tepat.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait