Dheeraj Dhoopar, Shraddha Arya, dkk Bintangi Drama Musikal Takdir Lonceng Cinta

Seno Susanto | 1 Oktober 2018 | 12:30 WIB

Setelah sukses menggelar Mahabharata Show dan Chandra Nandini Show, ANTV kembali menggelar drama musikal yaitu Takdir Lonceng Cinta Show, pada Jumat, 28 September 2018.

Acara yang dipandu pembawa acara kondang, Robby Purba ini menampilkan kisah-kisah romantis dalam serial Takdir Lonceng Cinta yang dibawakan langsung oleh Shraddha Arya (Preeta), Manit Joura (Rishabh), Dheeraj Doopar (Karan), Ruhi Chaturvedi (Sherlyn), Supriya Shukla (Sarla) serta penampilan spesial dari bintang lokal lainnya.

Menampilkan adegan-adegan yang menarik, romantis, hingga kocak dalam serial yang sedang naik daun itu. Para penonton ikut terbawa suasana, ada yang berteriak histeris hingga ikut tertawa bahagia. 

Acara ini disiarkan secara langsung pukul 18.30 WIB dari Teater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Selain bernyanyi dan menari bersama, para penonton juga dapat berkesempatan untuk berbincang langsung dengan pemeran serial tersebut.

Para penonton yang ikut hadir ke Teater Bhinenka Tungga Ika Taman Mini Indonesia Indah ini diketahui mayoritas wanita, ibu-ibu, maupun remaja.

Mereka terlihat histeris melihat ketampanan dari sederet bintang India yang mereka lihat langsung secara dekat di atas panggung. 

Pemain Takdir Lonceng Cinta, Manit Joura pun mengungkapkan perasaannya saat tampil.

"Di India saya belum pernah melakukan pertunjukan seperti ini sebelumnya. Saya sangat suka menari dan saya senang melihat langsung penggemar-penggemar saya di Indonesia," ungkap Dheeraj Doopar.

Tak hanya penampilan spesial dari bintang-bintang India, acara ini juga dimeriahkan oleh deretan artis lokal. 

Beberapa pengisi acara di antaranya Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Danang, Reny Farida, Baby Shima, Ratna Antika dan Mbah Dimas (Sukma). 

Manit Joura, Dheeraj Dhoopar, Supriya Shukla, Ruhi Chaturvedi dan Shraddha Arya tampil dalam drama musikal Takdir Lonceng Cinta di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (29/09).  
Dalam drama musikal ini menampilkan adegan-adegan yang menarik dalam serial Takdir Lonceng Cinta di atas panggung. 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait