Penampilan Macho Deva Mahenra dengan Tubuh Kekarnya

Bambang Setiawan Selasa, 2 Oktober 2018 17:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Mahenra saat melakukan pemotretan di studio tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Belok Kanan Barcelona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu. 

Selain berbincang mengenai film terbarunya, Deva Mahenra juga bercerita tentang kedai kopi yang baru didirikan olehnya.

Setahun terakhir, konsentrasi Deva Mahenra di dunia akting terbagi karena sibuk menggarap bisnis kedai kopi Foresthree Coffee. Kedai kopi ini sudah beroperasi di 3 lokasi: kawasan Panglima Polim dan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, serta Bogor. 

Deva Mahenra ingin mendobrak citra kedai kopi yang identik dengan kalangan hipster atau generasi milenial. 

Deva berbisnis kopi bukan ikut-ikutan Nino Fernandez yang mendirikan kedai kopi Di Bawah Tangga atau Chicco Jerikho yang sukses dengan Filosofi Kopi. 

Menurut Deva Mahenra, pasar kopi di Indonesia terbagi atas tiga zona. Zona atas berisi pencinta kopi 100 persen. Paling bawah, yakni mereka yang bukan penikmat kopi. Di tengah, ada penyuka kopi yang dicampur dengan materi lain seperti sirop hazelnut atau karamel. Deva menyebutnya kopi kreasi. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.