Dewi Rezer Main Film Horor Bareng Mantan Suami, Marcellino Lefrandt

Seno Susanto | 9 Oktober 2018 | 12:15 WIB

Dewi Rezer dan mantan suaminya, Marcelino Lefrandt, main dalam film yang sama, Reva, yang disutradarai oleh Jose Poernomo. Namun, Dewi menyayangkan tak ada scene yang melibatkan ia beradegan bareng Marcel dalam film horor tersebut.

"Kebetulan di film ini saya enggak ketemu dan enggak satu adegan sama Marcel. Aku aja pas tahu ada dia, aku whatsapp, dan ternyata enggak satu scene. Dia kebanyakan (menjalani shooting) di Bandung," tutur Dewi Rezer.

"Seneng ya, temen aku banyak yang (mengatakan), 'Cie cie, satu produksi nih sama mantan suami.' Ya, enggak apa-apa. Tapi, sayang juga enggak satu scene. Jadi, kalian enggak bisa ngejekin aku," ceritanya.

Film yang jadwal tayangnya belum diumumkan itu bercerita tentang Reva (diperankan oleh Angel Karamoy), mahasiswi periang yang mengalami kejadian aneh ketika menginjak usia 21 tahun.

Semenjak kejadian itu, Reva berubah menjadi tertutup sehingga bibi atau tantenya mengira ia mengalami gangguan jiwa.

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Rezer ditemui di acara pemutaran trailer dan peluncuran poster film Reva di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (08/10). Reva menrupakan film horor garapan Jose Poernomo.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait