Wulan Guritno Begitu Memesona dengan Rambut Tergerai Indah

Seno Susanto Selasa, 9 Oktober 2018 13:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno ditemui di acara pemutaran trailer dan peluncuran poster film Reva di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (08/10). Reva menrupakan film horor garapan Jose Poernomo.

Berakting dalam genre horor memang bukan hal baru bagi Wulan Guritno. Tercatat dari 35 judul film yang telah dibintangi, tiga di antaranya memasang genre tersebut.

Namun ada satu hal yang menjadi catatan ketika Wulan bermain dalam judul horor. Yakni tidak beradegan dengan sosok hantu. Karena meski tahu orang yang diberi make up seram, tetap saja membuatnya terbayang-bayang.

"Aku ini orang penakut yang bener-bener berlebihan, jangan lihat mukanya yang garang. Waktu ditawari horor aku lumayan nanya detail, nanti setan-setan di mana? Gue (akting) sama setan nggak? Kayak gitu-gitu karena really gets into me," papar Wulan.

Pernah Wulan Guritno membiarkan dirinya beradegan dengan pemeran hantu. Dan yang kemudian terjadi adalah ia membuat heboh seluruh penghuni rumah, bahkan asistennya.

"Nggak tahu mungkin karena khayalan tinggi aku, kejadian di lokasi suka ke bawa, keinget di rumah wujud dan sosoknya. Jadi susah tidur. Yang diribetin ya asisten aku, suamiku, yang bantu-bantu di rumah, anak. Sampai anak aku suruh nemenin ke kamar mandi," aku Wulan.

Dalam horor terbaru berjudul Reva yang akan rilis dalam waktu dekat, Wulan Guritno diplot sebagai seorang psikiater bernama Karina. Ibu tiga anak ini mengaku bila peran yang dipercayakan padanya sangat susah lantaran untuk pertama kali dibawakan.

"Peran aku di film REVA cukup sulit karena sebagai psikiater dan belum pernah dimainkan sebelumnya," tuturnya mengenai keterlibatan dalam film besutan Jose Poernomo tersebut.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.