Ghea Indrawari Tampil Imut Kenakan Kemeja Jeans

Seno Susanto Kamis, 11 Oktober 2018 15:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari saat berkunjung ke tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ghea Indrawari baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul Rinduku.

Setelah tereliminasi di babak 5 besar Indonesian Idol tahun ini, Ghea Indrawari pulang ke kampung halaman di Singkawang, Kalimantan Barat.

Selama dua bulan berada di Singkawang, Ghea kembali menjadi dirinya sebelum dikenal banyak orang. Penyanyi berwajah imut ini tak segan membantu ibunya, Endang Winarni, menyelesaikan pekerjaan rumah.

"Sebagai anak perempuan saya membantu orang tua seperti menyapu lantai, mencuci piring, dan menyetrika pakaian," tutur Ghea kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu. 

Di rumah, ponsel Ghea sering berdering. Beberapa musisi menghubunginya untuk membahas kemungkinan kolaborasi dari proyek duet sampai ditawari lagu baru. Salah satunya datang dari Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengajak Ghea menyanyikan kembali hit “Kangen” yang populer di era 1990-an. 

Tawaran Ari Lasso ditolak Ghea. Ia beralasan, "Banyak pertimbangan sampai akhirnya saya memilih menyanyi sendiri dengan lagu baru. Saya ingin memulai karir sebagai penyanyi solo. Kalau berduet, takutnya saat promosi atau manggung harus menyesuaikan jadwal dua orang. Saya sempat bertanya dalam hati siapa, sih yang enggak mau berduet dengan Ari Lasso?"

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.