Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Saat Jadi Juri Pesbukers Mencari Bakat 2

Seno Susanto Senin, 15 Oktober 2018 12:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Eko Patrio, dan Raffi Ahmad menjadi dewan juri ajang Pesbukers Mencari Bakat yang kedua di Tamini Square, Jakarta Timur, Minggu (14/10).

Beberapa kategori kemampuan yang menjadi bagian dari penilaian para juri antara lain bakat-bakat dalam menyanyi, menari, melawak, kemampuan bermusik, dan bakat lainnya yang unik.

Pemenang dari setiap kota mendapatkan uang tunai 5.000.000 rupiah dan kontrak untuk tampil di Pesbukers.

Setelah Palembang, Yogyakarta, dan Batu, ajang Pesbukers Mencari Bakat 2 ditutup di Tamini Square, Jakarta Timur, pada Minggu (14/10).

Seperti di kota sebelumnya, panggung Pesbukers Mencari Bakat 2 di Jakarta dimeriahkan oleh kehadiran bintang-bintang Pesbukers, seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, hingga Sapri.

Kehadiran Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di atas panggung disabut histeris oleh pengunjung. Raffi dan Ayu pun kompak menyapa ratusan orang yang memadati lokasi acara. 

"Senang sekali saya bisa ketemu ibu-ibu semuanya di sini. Makasih kita sudah ketemu, semoga ada kesempatan lagi kita ketemu ya," kata Raffi Ahmad.

Proses audisi sendiri sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Sebanyak 350 orang ikut serta.

Setelah terpilih 20 besar dan dinilai langsung oleh juri penyisihan, muncul 10 finalis yang dinilai oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang.

Audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 Jakarta akhirnya memunculkan grup lawak The Cast sebagai pemenang.

Selain hadiah uang tunai, mereka juga mendapat kesempatan untuk tampil di program Pesbukers reguler bersama artis-artis utamanya.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.