Zack Lee Kenakan Kemeja Putih, Gagah Banget

Seno Susanto | 23 Oktober 2018 | 13:30 WIB

Zack Lee dikenal sebagai salah satu bintang film yang ganas dan sadis, setelah banyak sekali film layar lebar dengan genre laga (action) yang ia bintangi.

Semua aktingnya dalam film laga, memperlihatkan Zack Lee yang terlibat 'fighting' dengan lawan mainnya, dengan gaya yang brutal.

Namun kali ini, Zack Lee harus keluar dari zona nyamannya dalam berakting. Meskipun diakui film laga memiliki kepuasan tersendiri, namun ia ingin mencoba semua genre dalam karirnya di dunia akting.

Alasan Zack Lee menerima tawaran film 'Jaga Pocong', dikarenakan ia suka jalan cerita dan plot perannya di setiap adegan di film yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop pada 25 Oktober 2018 itu.

Tentu, film 'Jaga Pocong' menjadi film horor pertamanya, setelah berkecimpung di dunia akting selama 16 tahun berkarir.

"Cerita filmnya sih yang pertama kali aku pilih. Dari dulu ngga mau main horor, setelah beberapa kali ditawarin. Pas di tawarin film ini, aku liat plotnya aku suka. Sebagai aktor, ya udah coba. Pas aku coba, ternyata atmosfernya beda banget," ucapnya.

Tantangan yang harus dilewati Zack adalah dirinya harus bisa kerasukan roh halus, tanpa menggunakan make up yang diakuinya sangat sulit.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Zack Lee  ditemui di acara gala premier film Jaga Pocong di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10). Zack Lee tampil gagah dengan busana kasual yaitu kemeja putih.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait