Sabyan Gambus Siap Gelar Konser Bertajuk Indonesia Sejuk, Nissa Sabyan Girang!

Seno Susanto Rabu, 24 Oktober 2018 19:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Sabyan ditemui saat konferensi pers untuk konser yang bertajuk Indonesia Sejuk di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/10). Rencananya konser tersebut akan digelar pada 3 November mendatang di Ancol.

Grup musik religi Sabyan Gambus kini tengah menyita perhatian publik. Lagu-lagu berbahasa Arab yang dinyanyikan mereka banyak diminati masyarakat dari berbegai generasi tak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri.

Sabyan Gambus pun dinilai mampu mengangkat kembali genre musik religi ke industri musik populer di Indonesia, dengan menampilkan lagu yang mudah dipahami khalayak luas dan lintas agama tersebut.

"Senang sekali akhirnya kami akan menggelar konser megah pertama kami, Ini kesempatan penting bagi kami untuk menemui para penggemar musik religius di Indonesia secara langsung. Mohon doa restunya semoga sukses," cerita Nissa Sabyan, vokalis 1 Sabyan Group.

Khoirunnisa alias Nissa Sabyan melejit di dunia musik tanah air berkat kesuksesan sejumlah lagu cover berbahasa Arab yang dibawakannya bersama grup musik Sabyan Gambus. Nissa Sabyan dan grup musiknya mencuri perhatian publik tanah air sejak 2017 lalu.

Nissa Sabyan terihat begitu antusias karena ini merupakan konser perdana Sabyan Gambus.

Popularitas yang kini berhasil digenggam Khoirunnisa alias Nissa Sabyan tidak lepas dari grup musiknya Sabyan Gambus. Hal itu diakui oleh Nissa dalam sesi jumpa pers Konser Indonesia Sejuk di bilangan Radio Dalam, Gandaria, kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Tanpa kak Ayus dan tim Nissa bukan siapa-siapa,” ujarnya di hadapan awak media, Rabu (24/10).

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.