Senyum Sumringah Laudya Cynthia Bella Kembali Bintangi Film Layar Lebar

Seno Susanto | 26 Oktober 2018 | 17:45 WIB

Sejak menikah dengan Engku Emran pada September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella memutuskan vakum dari panggung hiburan Tanah Air. Namun, kini Bella kembali ke dunia akting lewat film Ambu produksi Skytree Pictures bersama Baim Wong dan Widyawati.

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan, banyak cerita seru saat menjalani proses syuting di daerah Baduy selama hampir sebulan. 

"Berjalan gitu aja sih alhamdulillah dan saya berasa tidak syuting disana," kata Laudya Cynthia Bella dipelhncuran teaser trailler dan poster film 'Ambu', kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Bella pun menikmati suasana Baduy yang jauh dari kota. Baginya syuting film Ambu terasa seperti liburan.

"Karena subuh jam 4 pagi, antri mandi dengan air yang super dingin. Sore, matahari udah abis, kita selesai syuting dan kita makan. Kayak berasa liburan," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Tak hanya itu, ketergantungan Bella yerhadao gadget jadi berkurang tatkala berada di Baduy lantaran banyak kekayaan alam yang lebih menarik untuk diperhatikan.

"Karena enggak main handphone dan media sosial, yah kita ngabisin waktu cuman ngbrol, makan kuaci, dengerin krik-krik disana. Di situ aku merasa di Baduy, menghilangkan elektronik ternyata lebih enak dan lebih bersosialisasi," pungkas Laudya Cynthia Bella.

Film Ambu bercerita tentang jalinan hubungan ibu dan anak yang berasal dari Suku Baduy. Cerita yang dibuat oleh Titien Watimena itu, mengangkat sosok Ambu Misnah (Widyawati) ditinggalkan anak perempuan satu-satunya, Fatma (Laudya Cynthia Bella) yang memilih mengejar cintanya pada seorang pemuda Jakarta.

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella saat menghadiri peluncuran poster dan trailer film Ambu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10). Laudya Cynthia Bella memerankan tokoh bernama Fatma.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait