Lama Tak Jumpa, Penampilan Endhita Secantik Dulu

Seno Susanto | 26 Oktober 2018 | 19:30 WIB

Lewat film AMBU, Endhita membuktikan kalau ia masih aktif di dunia entertainment. Dan lewat film ini jugalah ia mewujudkan rasa rindunya akan akting, dunia yang selama ini ia tekuni dan membersarkan namanya.

Kembali menjalani apa yang ia rindukan tentunya menyenangkan. Tapi di sisi lain Endhita justru merasa berat, bahkan sedih. Penyebabnya sudah bisa ditebak, jauh dari anak.

Untuk syuting film AMBU, Endhita Wibisono harus jauh dari anak dalam kurun waktu 27 hari. Terbayang kan bagaiamana rasanya jauh dari anak sekian lama? Tentu tidaklah mudah, lantaran Endhita sendiri terbiasa bersama-sama dengan sang anak setiap hari selama 5 tahun vakum.

Ditemui di presscon teaser trailer dan poster film AMBU di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018), Endhita bercerita tentang berat dan sedih yang dirasakannya. Ditambah lagi dengan protes sang anak, Kaines Adriana Kayra.

"Kalau anak sih kadang-kadang protes. Kayak, 'Why you have to work?' Pertanyaan itu yang diulang-ulang gitu. Tapi aku kasih pengertian, 'Kalau orang hidup itu harus bekerja,'" jelas Endhita saat mencoba meredakan protes yang diluncurkan anaknya.

Beruntungnya sang suami, Onci, tidak ikut-ikutan protes seperti Kaines. Diakui Endhita sang suami adalah orang yang tidak banyak memprotes. "Nggak (protes) sih, karena 
alhamdulillah Onci itu bukan suami yang suka banyak protes," tutupnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Endhita saat peluncuran poster dan trailer film Ambu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10). Endhita akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah lama vakum. Ia turut membintangi film Ambu bersama Widyawati dan Laudya Cynthia Bella.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait