Pakai Outfit Simpel Serba Hitam, Pesona Kecantikan Citra Kirana Begitu Memancar

Bambang Setiawan | 29 Oktober 2018 | 18:30 WIB

Citra Kirana bungah. Film horor Asih yang dibintanginya menembus tangga box office hanya dalam 5 hari penayangan. Beredar di bioskop Tanah Air sejak 11 Oktober 2018, film besutan Awi Suryadi ini bertengger di posisi ke-6 bersama 1,5 juta penonton.

Ciki, demikian Citra Kirana disapa, menyebut Asih pencapaian tertinggi selama berkarier di layar lebar. Sebelumnya, ia debut lewat Cinta Suci Zahrana (2012). Sayang, tidak disambut hangat oleh penonton.

"Senang banget film horor pertama aku sukses. Dulu pernah main film bareng Sinemart Cinta Suci Zahrana enggak booming," cerita Ciki dalam sesi wawancara empat mata dengan Bintang di kediamannya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (24/10) sore. 

Kesuksesan Asih yang merupakan sempalan film Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah mendongkrak kembali popularitas Ciki. 

Popularitasnya sempat tenggelam setelah sinetron berating tinggi Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) di RCTI tamat awal tahun lalu. Lewat Asih, Citra Kirana tidak lagi identik dengan sinetron drama religi. Ia membuktikan bisa berakting di layar lebar sekaligus mematahkan anggapan hokinya hanya di sinetron. 

Film meledak bukan satu-satunya kebahagiaan Citra Kirana saat ini. Kebahagiaan lain, hubungannya dengan Ali Syakieb yang sudah berjalan 2 tahun mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Citra Kirana tak lagi malu mengumbar kemesraan dengan Ali di depan publik dan di media sosial.

Citra Kirana berharap Ali menjadi pelabuhan terakhirnya. "Insya Allah tahun depan (nikah) kalau memang dimudahkan segalanya. Doakan saja," Citra Kirana berharap.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Citra Kirana secara ekslusif ditemui oleh tabloid Bintang Indonesia di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (24/10). Citra Kirana bercerita tentang kesuksesan film Asih dan kisah asmaranya dengan Ali Syakieb. Kabarnya, Citra Kirana akan menikah tahun depan.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait