Eko Patrio dan Viona Rosalina Tetap Tegar Melepas Kepergian Sang Ibu

Seno Susanto | 31 Oktober 2018 | 14:00 WIB

Setelah disalatkan di Masjid Al Jabbar, yang tak jauh dari rumah duka, jenazah ibunda Eko Patrio, dibawa ke TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10) siang. 

Proses pemakaman dimulai sekitar pukul 12.45 WIB. Puluhan pelayat hadir untuk melepas kepergian almarhumah Jamini ke peristirahatan terakhirnya.

Eko Patrio selaku anak tertua turun langsung ke liang lahat.

Dengan mata berkaca-kaca, Eko Patrio memeluk jenazah sang ibunda dan membaringkannya ke tanah. Sebelum keluar dari lubang makam, Eko Patrio lebih dulu mengumandangkan azan.

Almarhumah sebelumnya diketahui mengalami serangan jantung. Dokter sempat melakukan tindakan untuk menyelamatkan nyawa ibunda Eko Patrio. Namun takdir berkata lain. 

Ibunda Eko Patrio mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/10) petang. 

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio ikut mengantarkan jenazah ibunya, Jamini Binti Sumopardi di Taman Pemakaman Umum Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10). Eko Patrio dan sang istri, Viona Rosalina tetap tegar melepas kepergian sang ibu ke peristirahatan terakhir.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait