Daniel Mananta, Edward Akbar, Jill Gladys Hadiri Premiere Film A Man Called Ahok

Seno Susanto | 5 November 2018 | 18:00 WIB

Kisah perjuangan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang tertuang dalam buku berjudul A Man Called Ahok: sepenggal kisah perjuangan & ketulusan yang ditulis Rudi Valinka, akan tayang di layar lebar. 

Film ini rencananya tayang mulai 8 November 2018 mendatang. Nantinya, film ini lebih menceritakan tentang kehidupan Ahok mulai dari masa kecil hingga dewasa. Karakter Ahok akan diperankan oleh dua orang, yakni Daniel Mananta sebagai Ahok dewasa, dan Eric Febrian sebagai Ahok muda.

Karakter ayah Ahok juga akan diperankan oleh dua orang, yakni Denny Sumargo sebagai Kim Nam muda, dan aktor Malaysia, Chew Kin Wah, sebagai Kim Nam tua. Sementara karakter ibu Ahok, yakni Buniarti Ningsih, akan diperankan oleh Eriska Rein dan Sita Nursanti.

Film ini akan lebih menekankan pada hubungan keluarga, tepatnya kedisiplinan ayah Ahok sehingga menciptakan karakter seorang Ahok seperti yang saat ini dikenal banyak orang.

"Basically film ini tentang hubungan seorang ayah dan anak, Bagaimana pengorbanan seorang ayah dan mungkin ajaran-ajaran kedisiplinan yang diajarkan pada anaknya sehingga anaknya ini menjadi seorang pak ahok yang kita kenal sekarang," ujar Daniel Mananta.

Daniel Mananta berharap film ini dapat memberikan inspirasi sehingga dapat melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang memiliki integritas.

Di film tersebut, Edward Akbar berperan sebagai Musyono yang merupakan sahabat Ahok sejak kecil.

Di film tersebut, Edward Akbar berperan sebagai Musyono yang merupakan sahabat Ahok sejak kecil.

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta, Edward Akbar, Jill Gladys, dan beberapa aktor lainnya saat menghadiri acara premier film A Man Called Ahok di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (05/11). Film ini akan serentak tayang di bioskop pada 8 November 2018.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait