Alexandra Gottardo Tampil Memukau Berbalut Dress Berwarna Merah

Seno Susanto | 7 November 2018 | 13:00 WIB

Alexandra Gottardo kembali menekuni layar lebar setelah sekian lama vakum.

Ia terlibat di film garapan MD Pictures berjudul Hanum & Rangga: Faith & The City. Di film ini Alexandra diplot sebagai Zakia, seorang wanita berhijab.

Ini bukan kali pertama Alexandra Gottardo berperan sebagai wanita berhijab. 

"Memang mereka mencarinya lebih ke Timur Tengah ya, enggak tahu juga. Pas begitu dipakaikan ya udah, ini yang kita lihat seperti orang Timur Tengah. Menurut saya itu suatu komplemen aja buat saya," kata Alexandra Gottardo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Untuk mendalami perannya, Alexandra Gottardo banyak berdiskusi dengan Benni Setiawan selaku sutradara. Baginya, aktor diibaratkan sebagai wayang, sementara sutradara adalah dalangnya.

"Pendalaman karakter dengan mengobrol dengan sutradara, energi kita dapat dari lawan min. Set, kostum, itu jadi bikin kita itu lebih frem dengan karakter itu. Jadi banyak aspek gitu," tandas Alexandra Gottardo. 

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo saat ditemui di acara gala premier film Hanum dan Rais : Faith and the City di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (06/11). Mengenakan dress berwarna merah, Alexandra Gottardo terlihat begitu cantik dan memukau.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait