Ditanya Soal Hubungannya dengan Fransen Susanto, Begini Ekspresi Ayu Ting Ting

Seno Susanto | 7 November 2018 | 17:15 WIB

Pengusaha Rudy Salim menyebutkan Ayu Ting Ting berpacaran dengan produser film, Fransen Susanto. Ucapan tersebut dilontarkan Rudy saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Rudy Salim menjabat sebagai Presiden Direktur Prestige Image Motorcars yang merupakan sebuah showroom yang menjual berbagai mobil mewah. Saat itu, Rudy menceritakan bisnis kerjasama yang dijalani bersama Raffi Ahmad.

"Di RA Pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad, bikin film. Dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tu, jadi kita bikin film. Join-an bikin film," kata Rudy Salim saat itu.

Frans Susanto adalah seorang produser film yang juga bekerja di RA Pictures. Di akum Instagram milik Frans Susanto banyak memajang kegiatan syuting bersama Ayu Ting Ting.

Saat ditanya langsung soal hubungan asmaranya dengan Fransen Susanto, Ayu Ting Ting langsung salaj tingkah. Ibunda Bilqis Kjumairah Razak itu pun enggan menjawab.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih," ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Meski dedesak untuk mengklarifikasi soel kedekatannya dengan Fransen Susanto, Ayu Ting Ting malah terlihat jengkel.

"Nih bakso masih anget mau enggak nih gue suapin bakso lu, mulut lu kayak perempuan dah," kata Ayu Ting Ting mengalihkan pertanyaan.

Ayu Ting Ting memilij enggan membajas dan membiarkan kabar tersebut bergulir. "Terserah emba sama mas (wartawan)  aja yah," pungkas Ayu Ting Ting masuk ke dalam mobil.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikerubuti oleh para pewarta seusai memandu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (07/11). Ayu Ting Ting dikabarkan berpacaran dengan seorang produser film yang juga bekerja di RA Pictures, Fransen Susanto.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait