Vicky Prasetyo Hadiri Sidang Cerai dengan Angel Lelga Didampingi Tim Kuasa Hukum

Markuat | 8 November 2018 | 14:15 WIB

Angel Lelga kembali absen di sidang lanjutan perkara cerai dengan Vicky Prasetyo. Oleh karena itu, di sidang ketiga ini majelis hakim pun memutuskan untuk melanjutkan masuk ke pokok perkara.

"Agendanya sudah pada permasalahan pokok perkara, termohon tidak hadir sudah dipanggil. Jadi majelis lanjut ke agenda berikutnya, insya Allah minggu depan pemeriksaan saksi, bukti, dan lain-lain," ujar Salahudin Pakaya, kuasa hukum Vicky Prasetyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Salahudin mengatakan, timnya juga sudah mendatangi Angel untuk meminta buku nikah. Pihaknya juga memohon agar Angel koorperatif dalam menjalani proses sidang cerai ini.

"Kuasa hukum sudah menghampiri termohon untuk meminta buku nikah, dan alhamdulillah sudah diberikan oleh termohon kepada kuasa hukum. Itu yang akan dijadikan bukti oleh pemohon untuk lebih meyakinkan kepada majelis, bahwa permohonan kami dikabulkan," jelas Salahudin.

Vicky Prasetyo sendiri tak bisa memaksa Angel untuk hadir di Pengadilan. Namun jika proses ini ingin cepat selesai, kata Vicky, sebaiknya Angel hadir dalam sidang.

"Kalau mau lebih cepat dan clear permasalahannya, memang harus datang dan berkomunikasi maunya apa. Kan kalau pisah sama-sama sepakat lebih cepat daripada seperti ini," pungkas Vicky Prasetyo.

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo didampingi sejumlah pengacaranya saat menhadiri sidang percerainnya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (08/11).

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait