Bintangi Film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal Diminta Nyanyikan Original Soundtrack

Markuat Kamis, 8 November 2018 17:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal saat ditemui di sela-sela konferensi pers film Sesuai Aplikasi di Alkisah Cafe & Resto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (08/11). Selain membintangi film tersebut, Titi Kamal juga diminta untuk menyanyikan original soundtrack dengan judul Rindu Semalam.

Titi Kamal senang bisa kembali lagi menyanyi, setelah delapan tahun lalu meluncurkankan karya single lagu Resah Tanpamu bersama dengan Anji Manji.

Kali ini, Titi Kamal diminta untuk mengisi suara untuk film Sesuai Aplikasi melalui lagu berjudul Rindu Semalam karya Yogi RPM dari Nagaswara.

"Aku senang banget diminta untuk menyanyi, walaupun awalnya tuh aku disuruh untuk akting aja. Tapi, ditodong untuk isi suara OST film tersebut sama sutradara dan produser," kata Titi Kamal.

Titi Kamal mengaku dirinya sempat tidak percaya diri untuk menyanyikan ost film tersebut. Hal itu dikarenakan, Titi sudah delapan tahun tidak menyanyi.

Pasalnya, selama delapan tahun belakangan ini, Titi Kamal sibuk mengurusi anak-anak dan juga suaminya, Christian Sugiono. Selain itu, ia juga sibuk berkarier di dunia akting.

"Iyah aku enggak percaya diri ya pasti. Karena aku kan basicnya akting ya bukan nyanyi dan aku juga udah lama gak latihan nyanyi, terakhir nyanyi tuh yang waktu sama Anji tahun 2010 udah lama banget," ucapnya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.