Hadiri Kegiatan Keagamaan, Arie Untung Tebar Senyum Sumringah

Bambang Setiawan | 12 November 2018 | 14:15 WIB

Meski begitu bukan berarti Arie Untung akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Hanya saja, kini ia lebih pilih-pilih dalam menerima pekerjaan. Arie percaya, Tuhan sudah menjamin rezeki setiap hamba-Nya.

"Enggak juga (meninggalkan), memilih aja caranya. Rezeki juga enggak hanya dari entertaint ya, kadang kita di tempat yang bai-baik juga ada rezekinnya juga. Di tempat seperti ini juga ada rezekinya," kata Arie Untung, di Jakarta Convention Center, Jumat (9/11).

Arie Untung mengatakan, terpenting saat ini bagaimana menjemput rezeki yang sudah diturunkan Tuhan ke muka bumi. Salah satunya, Arie dan teman-teman artis yang memutuskan hijrah membentuk kelompok dan membangun usaha.

"Alquran diciptakan untuk manusia, untuk dapat Quran kita harus beli. Umroh juga kan ada bisnisnya, travel penerbangan dan lain-lain. Kita juga lagi memperjuangkan ekonomi muslim, karena kan di Islam juga dianjurkan untuk jual beli, berdagang," pungkas Arie Untung.

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung saat ditemui di acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Conventiom Center, Jumat (09/11). Seiring keputusannya berhijrah, Arie Untung banyak berkecimpung di kegiatan keagamaan. 

Semisal menggelar Hijrah Fest yang bertujuan untuk mengenalkan masyarakat tentang nikmatnya hijrah. Apalagi belakangan semakin banyak selebriti yang memutuskan hijrah.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait