Sophia Latjuba Tampil Memukau Berbalut Strapless Black Dress

Seno Susanto | 13 November 2018 | 13:15 WIB

Sophia Latjuba masih terlihat muda dan cantik meski usianya kini sudah menginjak 48 tahun. Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga masih aktif dengan segudang kegiatan yang membuatnya jarang ada di rumah.

Sophia Latjuba mengaku tidak ada cara khusus dalam menjaga kesehatan dalam dan luar tubuhnya. Ibunda Eva Celia itu pun memberi bocoran.

"Kebetulan kan saya yoga yaa. Olahraga dulu baru syuting. Makanan juga saya jaga," ujar Sophia Latjuba.

Namun, Sophia Latjuba juga punya pola makan teratur tanpa konsumsi daging dan nasi. Kebutuhan gizi diperoleh dari sayuran dan makanan berprotein tinggi.

"Saya nggak makan binatang udah itu aja, nggak makan nasi putih, karbo saya kurangi. Sumber protein saya dari tahu dan tempe banyak sekali," ungkap Sophia Latjuba.

Seperti yang terlihat, pola makan teratur dan disiplin membuahkan hasil positif. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun terlihat segar dan kulit wajahnya cerah.

"Lebih energetic bertenaga dan segar," pungkas Sophia Latjuba tersenyum.

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba ditemui di black carpet Silet Awards 2018 yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (12/11). Sophia Latjuba tampil memukau mengenakan gaun hitam.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait