Pulang Bulan Madu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Semakin Mesra

Seno Susanto Selasa, 13 November 2018 20:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ditemui di acara konferensi pers Tourism advocate for Tourism New Zealand Indonesia di Wyl's Kitchen, Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Nadine dan Dimas berceita tentang perjalanan bulanmadu di New Zealand pada bulan September lalu. Mereka mengunjungi wilayah yang terkenal dengan sisi romantisnya yaitu Queenstown, Fiordland dan Wanaka.

Beberapa waktu lalu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani bulan madu untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka yang digelar pada pertegahan 2018 lalu. Nadine dan Dimas memutuskan untuk berbulan madu ke Selandia Baru selama 6 hari.

Diceritakan Nadine Chandrawinata, dirinya sudah beberapa kali bertandang ke Selandia Baru. Dia memang menargetkan untuk kembali ke sana bersama pasangan setelah menikah untuk menikmati pemandangan indah nan eksotik.

Nadine Chandrawinata kemudian mengusulkan ke Dimas Anggara agar berbulan madu ke Selandia Baru. Selama di sana sejumlah tempat berhasil dikunjungi Nadine- Dimas. Tiga diantaranya adalah Queenstown, Wanaka dan Fiorland.

"Enggak nyangka dia mau. Pas pertama kali ngajak dia kayak, hmm. Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand. Kebetulan Dimas juga suka skydive, melihat keindahan di sana. Kalau di Indonesia memang susah melihat salju, ya sudah coba deh trip ke sana dan berhasil juga," tutur Nadine Chandrawinata saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Setelah sukses berbulan madu ke Selandia baru, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah menyusun list untuk kembali melakukan bulan madu tahap lanjut. Namun sayangnya pasangan ini masih menyembunyikan kemana destinasi selanjutnya.

"Sekarang ada beberapa list yang mau kami lakuin lagi, tapi belum lock. Pastinya kami berdua cari waktu dan kerja juga. Kalau liburan terus enggak kerja gimana dong, dapur gimana ? puyeng entar," tutur Nadine Chandrawinata.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.