Nadya Fatira Promosikan Single Terbaru Berjudul Tanpa Huruf R

Seno Susanto | 15 November 2018 | 12:45 WIB

Nadya Fatira memperkenalkan single terbarunya berjudul Lagu Tanpa Huruf R. Diakui Nadya, lagu ini sangat lah personal untuknya. Pasalnya, lagu ini diciptakan sendiri oleh Nadya yang terinspirasi dari dirinya.

Saat kecil, Nadya Fatira mengaku sering diejek teman-temannya, karena kekurangan dirinya yang kesulitan mengucapkan huruf R.

Pengalaman tersebut membuat Nadya tertantang membuat sebuah lagu yang di dalam liriknya tidak ada huruf R sama sekali.

"Lagu ini sebenarnya sangat personal, bercerita tentang diri saya sendiri, terinspirasi sama diri saya sendiri. Di mana saya bercerita tentang kesulitan saya melafalkan huruf R. Saya enggak bisa melafalkan huruf itu dengan sempurna," ujar Nadya Fatira saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Rabu (14/11).

"Gua juga terinspirasi karena waktu kecil saya lumayan sering diledek-ledek iseng gitu, zaman TK ke SD pas nyanyi Indonesia Raya di depan kelas, tapi susah huruf R nya," lanjutnya.

Lewat lagu ini, Nadya berharap bisa memberikan inspirasi untuk orang-orang untuk selalu berdamai dengan kekurangan dirinya sendiri. 

Karena kekurangan tersebut bisa menjadi keunikan tersendiri yang dapat membedakan dengan orang lain.

"Yang pasti meski lagunya sangat personal, saya berharap bisa menginspirasi orang-orang di luar sana bukan hanya yang enggak bisa melafalkan huruf tertentu, tapi lebih kayak percaya diri. Terus kayak berdamai sama diri sendiri atas kekurangan sendiri. Kadang kekurangan itu bisa jadi keunikan jadi kayak trademark kita masing-masing," pungkas Nadya Fatira.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Nadya Fatira tengah sibuk promo single lagu terbaru berjudul Tanpa Huruf R di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Lagu ini terinspirasi dari dirinya sendiri yang kesulitan mengucap huruf R.  Nadya berharap agar lagunya dapat menginspirasi orang-orang untuk selalu menemukan keunikan diri melalui keterbatasan yang dimiliki.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait