Penampilan Terbaru Aliando Saat Promosikan Film Asal Kau Bahagia

Markuat | 19 November 2018 | 17:00 WIB

Semenjak absen main sinetron, Aliando memanjangkan rambut. Setelah lolos audisi Asal Kau Bahagia, Ali diminta memangkas rambut untuk menghidupkan karakter.

"Saya berani saja. Namun beberapa hari kemudian tim makeup dan kostum menyarankan lebih baik saya berambut panjang," ia menukas.

Beberapa penggemar menyebut Aliando Syarief lebih maskulin dengan rambut panjang.

"Oh gitu? Kalau saya, mah jalani peran saja. Tapi kumis dan jenggot ini keluar dengan sendirinya. Dari pihak keluarga, tidak ada yang mengkritik penampilan saya kecuali nenek saya yang dari Medan. Dia bilang begini, 'Ali, dekil kali kau!'" cerita Ali.

Di film Asal Kau Bahagia, Aliando berperan sebagai Ali. Aktingnya diarahkan sineas peraih Piala Citra, Rako Prijanto. ilm Asal Kau Bahagia diapatasi dari salah satu hit Armada, yang video liriknya di YouTube ditonton lebih dari 260 juta kali.

Film ini menandai vakumnya bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dari layar kaca. Terakhir, Aliando tampil di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta rilisan Sinemart.

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando saat menyambangi kantor Tabloid Bintang Indonesia dalam rangka promo film Asal Kau Bahagia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait