Lukman Sardi Turut Berbahagia Atas Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven

Bambang Setiawan Jumat, 23 November 2018 17:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Lukman Sardi saat melakukan media visit untuk mempromosikan film terbarunya yang bergenre komedi berjudul Orang Kaya Baru grapan rumah produksi Sceeenplay Films di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Aktor Lukman Sardi turut bahagia atas pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang dilangsungkan pada Kamis (22/11) kemarin. Bintang film ini merupakan sahabat Baim Wong. Keduanya membentuk geng pertemanan yang mereka namai Humble Glam. Wulan Guritno dan Chicco Jerikho juga menjadi anggota geng tersebut.

"Akhirnya Baim menikah juga setelah sekian lama proses mencari pasangan yang tepat. Saya senang Baim menikah dengan Paula dan memang Paula istri yang tepat untuk Baim," kata Lukman Sardi saat mengunjungi Kantor Tabloidbintang.com sambil mempromosikan film Orang Kaya Baru.

Menurut Lukman Sardi, Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki kepribadian yang berbeda. Baim Wong dikenal sebagai pribadi yang iseng dan jahil, sementara Paula Verhoeven lebih santai dan pendiam. 

"Mungkin justri itu kecocokannya, Paula bisa mengimbangi karakter Baim," seru Lukman Sardi berharap setelah menikah Baim Wong dan Paula Verhoeven segera dikaruniai buah hati.

Lukman Sardi sempat terkejut begitu dikenalkan Paula Verhoeven sebagai pacar Baim Wong pada waktu itu. Mengingat Baim Wong dan Paula Verhoeven belum pernah bekerja sama dalam sebuah pekerjaan. Memang perkenalan Baim Wong dan Paula Verhoeven dibantu oleh suami istri Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. "Mungkin ini yang namanya jodoh," tegas Lukman Sardi.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.