Marshanda Raih Penghargaan Pemeran Utama Wanita Serial Televisi Terpuji

Seno Susanto | 26 November 2018 | 15:00 WIB

Marshanda merasa senang sekaligus bersyukur mendapat apresiasi Festival Film Bandung (FFB) 2018, atas kecintaannya terhadap dunia akting. Di ajang ini ia menjadi yang terpuji untuk kategori pemeran wanita serial televisi.

Marshanda mendedidkasikan piala FFB untuk buah hatinya Sienna. Diakui Marshanda, karena Sienna menjadikannya merasa sebagai orang yang paling hebat dalam menjalani hidup.

"Dia (Sienna) adalah satu alasan yang membuat saya merasa orang yang paling kuat, orang yang paling hebat, orang yang paling luar biasa dalam hidup. Saya bisa menjadi orang seperti itu karena anak saya, jadi ini saya persembahkan buat Sienna," ujar Marshanda di Gedung Sate, Jawa Barat, Sabtu (22/11).

Pada kesempatan yang sama Marshanda juga mengucapkam terima kasih kepada beberapa pihak yang selalu mendukungnya. Bahkan, Marshanda sempat membacakan puisi saat menerima penghargaan FFB di atas panggung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga dan sahabat yang saya cintai. Buat fans, terus buat keluarga sinetron Orang Ketiga, dan keempat untuk Sinemart," ucap Marshanda.

Marshanda menambahkan, dirinya tak mengajak serta Sienna untuk menghadiri acara penganugerahan FFB 2018. Oleh karena itu ia langsung bertolak ke Jakarta begitu acara selesai. 

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda saat menghadiri acara Festival Film Bandung 2018 yang digelar di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11). Marshanda meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Serial Televisi Terpuji. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait