Shandy Aulia Pancarkan Kecantikan Natural

Seno Susanto Senin, 26 November 2018 16:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia saat menghadiri acara Festival Film Bandung 2018 yang digelar di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11).   

Shandy Aulia punya ritual yang mesti dijalani sebelum tidur. Ritual ini membuat kulit wajahnya halus dan lembut. Pertama, pulang kerja semalam apapun mesti mandi.

"Sejak menikah, ada peraturan tertulis sebelum naik ke tempat tidur kondisi tubuh harus bersih. Teman-teman yang berkunjung ke rumah saya pun tahu bahwa mereka tidak diizinkan tidur di tempat tidur saya," ungkap Shandy Aulia.

Kedua, rajin membersihkan muka. Seleb juga manusia, tentu pernah berjerawat. Jerawat, kata Shandy Aulia, dipicu banyak faktor termasuk hormon dan beban psikologis.

Shandy Aulia membersihkan muka setiap hari (tidak termasuk ketika mandi), mengingat kulit wajahnya sangat sensitif. Yang unik setelah membersihkan muka, Shandy Aulia menyiram wajahnya dengan air mineral.

Shandy Aulia beralasan, "Sebersih apa pun air keran tetaplah air keran. Tujuannya, memastikan kebersihan kulit wajah. Yang ketiga, hindari gonta-ganti produk kecantikan. Saya sering bepergian ke luar negeri dan mengunjungi sejumlah toko kosmetik. Beberapa peranti kecantikan saya beli dan kesimpulannya produk luar negeri yang mahal belum tentu cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Mengingat, iklim Indonesia lembap, berbeda dengan iklim di luar negeri."

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.