Denira Wiraguna Raih Penghargaan Pemeran Utama Wanita Film Televisi Terpuji

Seno Susanto Senin, 26 November 2018 18:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Denira Wiraguna saat menghadiri acara Festival Film Bandung 2018 yang digelar di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11). Denira Wiraguna meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Film Televisi Terpuji melalui film televisi (FTV) yang tayang di SCTV berjudul Sebenarnya Cinta.

Denira Wiraguna mulai dikenal setelah membintangi film layar lebar berjudul Rasuk bersama Shandy Aulia.

"Ini film horor pertama saya. Yang paling berat selama syuting film horror, mempertahankan stamina. Saya harus berlari karena diteror hantu, dan lain-lain. Saya penakut tapi mau main film horor agar bisa mengekspresikan rasa takut dengan natural," ungkap Denira Wiraguna.

Meski melelahkan, Denira tidak kapok main film horor. Kini, ia merasa seni adalah panggilan jiwa. Saat masih kecil, ia tak pernah bermimpi menjadi artis. Saat SD dan SMP, Denira gemuk dan kerap menjadi korban perundungan. 

"Dulu tinggi saya hanya 153 cm dengan bobot 65 kg. Teman-teman bilang saya bulat dan gendut. Mereka mengatai saya bulat dengan nada bercanda namun sejujurnya itu menyinggung perasaan. Saya kemudian memakai behel dari kelas 5 SD selama lima tahun. Sejak memakai behel, berat badan saya turun 5 kg. Memasuki SMP kelas 1 saya diet dan turun 10 kg lagi," cerita Denira di lain kesempatan.

Setelah membintangi film televisi (FTV) di SCTV yang berjudul Sebenarnya Cinta, Denira Wiraguna meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Film Televisi Terpuji.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.