Aluna Rifani Siap Maju di Ajang Miss Intercontinental 2019 di Fillipina

Seno Susanto Selasa, 27 November 2018 12:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Miss Earth 2018, Aluna Rifani saat media visit di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/11). Aluna Rifani sedang mempersiapkan diri untuk menuju ke Miss Intercontinental 2019 mendatang di Filipina.

Runner-up Miss Earth Indonesia 2018, Aluna Rifani makin sibuk. Perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1997 itu sampai harus bolak-balik Jakarta-Yogya demi persiapan ke ajang Miss Intercontinental 2019.

"Aku nggak mau cuti kuliah karena nanggung, sekarang sedang nyusun skripsi. Jadinya, bolak-balik Jakarta-Yogya," kata Aluna Rifani.

Mahasiswi UGM jurusan Hubungan Internasional itu mengaku sudah hampir empat tahun tinggal di Yogyakarta. Keramahan warga setempat membuatnya betah tinggal di Kota Pelajar. Ia juga bisa memuaskan hobinya naik gunung.

Namun setelah meraih gelar Miss Earth Indonesia Air 2018, Aluna Rifani harus membagi konsentrasi dan jadwalnya untuk persiapan menuju Miss Intercontinental yang akan digelar di Filipina pada Januari 2019 dan kuliah. Ia juga harus terlibat dalam advokasi pariwisata Indonesia bersama Kementerian Pariwisata.

Untuk itu, ia belajar menyusun jadwal lebih aktif. "Kalau dulu, aku hanya memikirkan agendaku hari ini. Sekarang, kalau hari Senin, aku harus sudah memikirkan agenda untuk hari Rabu," tuturnya.

Gara-gara keasyikan mengatur jadwal, Aluna Rifani malah sering lupa menikmati momen. Maka itu, ia belajar untuk lebih sabar dan tetap bersenang-senang dalam dua bulan terakhir.

"Itu yang masih on process. Enjoy the moment," ujar Aluna Rifani.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.