Penampilan Memikat Rossa Kenakan Busana Monokrom

Seno Susanto | 27 November 2018 | 18:00 WIB

Sebut saja Indonesian Idol, X-Factor Indonesia, Rising Star Indonesia season 1 dan 2, Indonesian Idol Junior. Kini yang terbaru, Rossa kembali dipercaya mengawal pencarian bintang baru Indonesia, Rising Star Indonesia Season ketiga. Ternyata semua itu tidak lepas karena ketulusan Rossa membantu peserta, di balik kualitasnya sebagai penyanyi.

Bukan hanya berperan saat ajang pencarian berlangsung, di luar panggung, Rossa juga suka membantu para peserta. Dari sekadar memberi masukan, hingga memberi hadiah untuk memotivasi penampilan para peserta.

Pada dasarnya Rossa mengaku senang bisa menjadi saksi kesuksesan para peserta pencarian bakat, dalam merintis karier.

Oleh karenanya Rossa tak berpikir lama saat kembali diminta menduduki kursi expert Rising Star Indonesia season 3.
 

"Kenapa aku senang jadi salah satu juri ajang pencarian bakat, karena aku bisa jadi saksi mereka merintis karier. Kita enggak tau kalau suatu saat nanti mereka akan jadi bintang besar," pungkas Rossa.

Rossa terlihat begitu cantik mengenakan busana monokrom.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rossa ditemui saat menghadiri acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11). Rossa menjadi salah satu penyanyi yang sering dipercaya menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait