Judika, Ariel Noah, Rossa, Yovie Widianto Konferensi Pers Rising Star Indonesia

Seno Susanto | 27 November 2018 | 21:15 WIB

Sukses di dua season sebelumnya, RCTI kembali menghadirkan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI). Pada season kali ini RSI masih mengandalkan Judika, Rossa dan Ariel Noah untuk mengawal pencarian bintang baru Indonesia.

Menariknya, RSI menggandeng Yovie Widiyanto untuk mengisi jajaran expert bersama Rossa, Ariel Noah dan Judika. Eksistensi Yovie memang tak diragukan lagi di dunia musik, dengan  karya-karyanya yang romantis dan menyentuh hati.

"Ada satu nama, mas Yovie selamat bergabung di talent search RCTI. Selain itu masih ada Ariel, Ocha dan Judika. Kita sudah melihat beberapa kontestan, dan pasti para expert udah melihat yang menarik. Kita mencari bintang baru di Indonesia," ujar Dini Putri, Director Programming & acquitition RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Selain dikawal oleh para exspert, Raising Star Indonesia juga akan dipandu oleh Robby Purba dan Boy William mulai dari tahap room audition, live audition, live duel, play off, semi final hingga grand final.

Sementara babak room audition akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai tanggal 17 Desember 2018 pukul 21.15 WIB.

Dini Putri (Head of Production and Acquisition), Fabian Dharmawan (Head of Production) bersama dengan para expert seperti Ariel Noah, Judika, Rossa dan Yovie Widianto  saat acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11). Rising Star Indonesia akan mulai tayang di RCTI mulai tanggal 17 Desember 2018 mendatang. Di Rising Star Indonesia ini, tidak hanya penyanyi solo yang dpaat mengikuti, melainkan juga duo/grup dan band pun bisa ikut berkompetisi.
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait