Single Terbaru "Kisah Kita" Toean Nyonya Bergenre Retro

Bambang Setiawan Jumat, 7 Desember 2018 13:35:01

TABLOIDBINTANG.COM - Grup Duo Toean Nyonya melakukan sesi pemotretan di studio Tabloid Bintang Indonesia beberapa hari lalu. Grup Duo itu terdiri dari Anggun Pramesta dan Abimantra. Mereka sekaligus mempromosikan single terbarunya yang berjudul "Kisah Kita".

Group Duo Toean Nyonya baru saja merilis single terbarunya berjudul "Kisah Kita".

Group yang beranggotakan  Anggun Pramesta Wardani (29) dan Abimantra (34) pertama kali berjumpa dalam sebuah festival musik antar Sekolah Menengah Atas di Jakarta pada tahun 2006.

Sebagai pasangan yang sama-sama menyukai musik bernuansa 60-an dan 70-an, akhirnya Anggun dan Abi membentuk duo bernama Toean Nyonya pada tahun 2009.

Berpacaran sambil merintis sebuah grup musik menjadi tantangan tersendiri bagi Anggun dan Abi.

Sisi profesional mereka benar-benar teruji. Layaknya orang pacaran, kadang keduanya berbeda pandangan sampai membuahkan sebuah pertengkaran.

Tahun 2014 pasangan ini memutuskan menikah. Setelah menjadi suami istri semangat bermusik Anggun dan Abi makin tidak terbendung.

Memiliki karakter yang kuat sebagai duo yang membawakan musik-musik retro, Toean Nyonya mencoba bermusik dengan jujur.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.